Panitia Pemilihan Musywil ke-5 Muhammadiyah Loloskan 37 Nama Bakal Calon

 

Logo Musywil ke-5 Muhammadiyah Gorontalo
Logo Musywil ke-5 Muhammadiyah Gorontalo

Panitia Pemilihan Musywil ke-5 Muhammadiyah Gorontalo resmi menetapkan 37 nama bakal calon formatur PWM Gorontalo 2022-2027 melalui rapat Panlih yang diadakan di Masjid Darul Arqom Muhammadiyah Kota Gorontalo tadi malam, Sabtu (9/1/23). 

H. Yusnan Ekie, M.Pd. selaku Ketua Panitia Pemilihan dalam rilisannya menyampaikan bahwa 37 nama tersebut merupakan hasil penyaringan dari 54 nama yang masuk melalui rekomendasi PDM se-Gorontalo dan ortom tingkat wilayah. 

"54 nama bakal calon yang masuk di Panlih. Setelah diteliti syarat calon dan syarat pencalonan rapat Panlih memutuskan 37 nama bakal calon yang akan dimintai kesediaan sebagai calon." ungkapnya. 

"Panlih meneliti syarat calon dan pencalonan termasuk yang sudah punya NBM. Akhirnya mendapatkan 37 calon yang akan dimintai kesediaan sebagai calon PWM 2022-2027." tambahnya. 

Dari 37 nama tersebut rencananya akan dimintai kesediaan diri untuk dicalonkan dalam Musywil ke-5 Muhammadiyah. Apabila ada yang tidak bersedia maka jumlah 37 orang tersebut akan berubah sesuai dengan siapa saja yang bersedia. 

"Sampai batas waktu tanggal 21 Januari" jelasnya. 

Setelahnya dari 37 nama tersebut apabila menyatakan diri siap maka akan dipilih 33 nama di Musypimwil sebelum dibawa dalam forum Musywil, yang nantinya dalam forum itu akan dipilih 11 orang formatur PWM Gorontalo periode 2022-2027.

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad