Optimis! IPM Gorontalo Maju ke PP IPM

IPMGORONTALO.OR.ID - Ikatan Pelajar Muhammadiyah akan menggelar Muktamar ke-23 di Medan Sumatra Utara pada Bulan Agustus 2023 nanti. Pagelaran musyawarah tertinggi di Ikatan Pelajar Muhammadiyah itu akan dimeriahkan dengan beberapa lomba yang nanti akan dilaksanakan pada setiap sesi acara.

Wulandari Ney | Ketua Umum PW IPM Gorontalo

Muktamar adalah majelis permusyawaratan tertinggi dalam Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) yang rutin dilaksanakan tiap 2 (dua) tahun sekali. Dalam Muktamar pergantian kepengurusan Pimpinan Pusat (PP) Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) dilakukan.

Panita Pemilihan Pusat Muktamar XXIII Ikatan Pelajar Muhammadiyah telah menerbitkan surat pemberitahuan tentang calon formatur sementara. Ada 72 nama yang telah direkomondasikan oleh PP IPM dan PW IPM Se-Indonesia. Salah satu diantaranya adalah Ketua Umum PW IPM Gorontalo Wulandari Ney.

" Sejujurnya kami ingin sekali merekomondasikan 3 orang dari PW IPM Gorontalo untuk maju menjadi calon formatur PP IPM. Tapi karena ada beberapa pertimbangan sehingga organisasi memandatkan saya satu-satunya dari PW IPM Gorontalo " - Ucap Wulan

Untuk saat ini 72 nama yang telah mendapatkan rekomondasi masuk pada tahapan kelengkapan adminitrasi sebagai calon formatur sementara PP IPM.

" Iya, saya dalam beberapa hari ini sementara melengkapi berkas sebagai syarat calon formatur sementara PP IPM. Alhamdulillah soft dan hard copy persyaratan telah dikirim ke Pantia Pemilihan Pusat "- Tutupnya 

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad