IPM Gorontalo Gelar Talk Show 1000 Pelajar Gorontalo

IPMGORONTALO.OR.ID - Gorontalo : Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Gorontalo menggelar agenda rutin IPM Gorontalo yaitu "Dialog 1000 Pelajar". Agenda kegiatan ini merupakan agenda kegiatan rutin yang wajib dilaksanakan oleh IPM pada setiap kepemimpinan PW IPM Gorontalo. 
Agenda kegiatan 1000 Pelajar ini dimulai sejak masa kepemimpinan Mohamad Firman Ahili ( Ketua Umum PW IPM Periode 2018-2020) pada tahun 2018.

Foto : Saat Talk Show 1000 Pelajar Berlangsung
Agenda 1000 Pelajar Muhammadiyah Gorontalo kali ini menjadi berberbeda dengan sebelumnya karena dibalut dengan Talk Show.

" Alhamdulillah kami bersama kawan-kawan Pimpinan cukup berhasil menyelenggarakan agenda ini walaupun beberapa hal yang mungkin tidak maksimal." - Ucap Wulandari (Ketua Umum PW IPM).

Wulandari Ney berterima kasih kepada stekholder yang ikut mensupport agenda kegiatan ini hingga selesai.

" Terselenggaranya kegiatan ini banyak campur tangan pihak-pihak, sehingga atas nama organisasi (IPM Gorontalo) saya mengucapkan terima kasih kepada ketua dan anggota Bawaslu Kabupaten Gorontalo, Direktur RRI Gorontalo, Universitas Muhammadiyah Gorontalo, Lazimu, JPPR Gorontalo dan PT. MGM "- Tambahnya

Agenda kegiatan Talk Show 1000 Pelajar Muhammadiyah terselenggara dengan meriah. Dibalut dengan tema "Gerakan Cerdas Memilih" yang bisa disaksikan di Youtube RRI.

" Program selanjutnya sementara kita siapkan. Untuk saat ini kami masih fokus pada Mutamar IPM nanti agustus di Kota Medan. - Tutup Wulandari 

Jadi Mitra dalam Gerakan Cerdas Memilih, Kepala Stasiun Radio Republik Indonesia (RRI) Gorontalo Drs. Azhari Bahriawan Thalib, MH apresiasi Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Gorontalo.

Hal ini disampaikan saat memberikan sambutan dalam kegiatan Pergelaran Gerakan Cerdas Memilih 1000 Pelajar dan Mahasiswa yang dikemas dengan Sosialisasi Pengawasan Pemilu Partisipatif “Bawaslu Goes To Campus” bertempat di Gedung David Bobihoe Akib Universitas Muhammadiyah Gorontalo pada Selasa (20/06/2023).

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad