Menuju Dialog 1000 pelajar part 2

Pelaksanaan Dialog 1000 pelajar part 2 yang di gadang oleh Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah kini semakin dekat, kegiatan yang tak hanya akan dihadiri oleh kader Ikatan Pelajar Muhammadiyah juga oleh perwakilan Osis se provinsi Gorontalo ini merupakan  momentum yang spesial bagi Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Prov. Gorontalo bukan hanya sebagai wadah silahturahmi  bagi sesama Kader IPM gorontalo namun juga PW IPM Gorontalo Mengambil peran sebagai organisasi kepemudaan dalam menghadapi Pemilu 2024 nanti.

Dengan Melihat usia pelajar disekolah menegah atas yang notabennya merupakan pemilih pemula maka PW IPM Gorontalo bekerja sama dengan Bawaslu Kab.Gorontalo dalam memberikan pendidikan politik pada pemilih baru yakni pelajar yang berusia 17 th di tahun 2024.

Dalam pelaksanaan kegiatan ini memberikan warna baru yang berbeda dengan tahun sebelumnya tak hanya akan dihadiri oleh ketua Bawaslu RI , PW IPM Gorontalo juga bekerja sama dengan Radio Republik Indonesia (RRI) Gorontalo yang dimana RRI gorontalo memiliki program yang serupa yakni gerekan cerdas memilih, dengan desain yang baru tak hanya dialog dua arah dalam kesempatan ini juga akan ada live musik dari band musik lokal ternama sehingganya nama dialog 1000 pelajar beralih menjadi Talkshow 1000 pelajar.

Dalam pertemuan PW IPM Gorontalo bersama RRI Gorontalo di kantor Bawaslu Kab.Gorontalo pada tanggal 09 juni 2023 merupakan satu tanda langkah maju dalam persiapan  Kegiatan Talkshow 1000 Pelajar
Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad