Musywil ke-5 Muhammadiyah dan Aisyiyah Gorontalo Siap Digelar

Musywil ke-5 Muhammadiyah dan 'Aisyiyah Gorontalo Siap Digelar

Pasca Muktamar ke-48 Muhammadiyah dan 'Aisyiyah digelar di Solo pada November lalu. Seluruh warga Muhammadiyah kembali bersiap menyongsong Musywil yang ada di wilayahnya masing-masing.

Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Gorontalo sendiri secara resmi menetapkan tanggal 4-5 Februari 2023 atau 13-14 Rajab 1444 H sebagai waktu pelaksanaan Musyawarah Wilayah ke-5. Adapun lokasi pelaksanaan Musywil bertempat dikampus Universitas Muhammadiyah Gorontalo sebagai tuan rumah kali ini. 

Dr. H. Salahudin Pakaya, M.H. selaku Ketua Panitia Penyelenggara menuturkan pihaknya tengah mempersiapkan segala sesuatu demi suksesnya agenda penting tersebut. 

"Panitia sedang mempersiapkan segala hal yang menjadi pendukung utama suksesnya penyelenggaraan Musywil terutama fasilitas penginapan peserta dan ruangan pelaksanaan sidang-sidang Musywil." ungkapnya. 

Selain itu ditambahkan olehnya yang juga sebagai Sekretaris PWM Gorontalo bahwa Musywil Muhammadiyah ke 5 sebagaimana pelaksanaan Muktamar 48 Muhammadiyah dan 'Aisyiyah di Solo juga akan digelar secara bersamaan dengan Musywil 'Aisyiyah. 

"Sebagaimana pelaksanaan Muktamar Muhammadiyah dan 'Aisyiyah di Solo pada November 2022 lalu, Musywil Muhammadiyah juga akan digelar bersamaan dengan Musywil 'Aisyiyah Gorontalo, yang nantinya sidang-sidang Musywil Muhammadiyah dan 'Aisyiyah akan dilaksanakan pada tempat berbeda. Dengan memanfaatkan gedung/ruangan yang dimiliki Universitas Muhammadiyah Gorontalo."tambahnya.

Adapun Musywil ke-5 Muhammadiyah dan 'Aisyiyah ini mengangkat tema "Dari Gorontalo Memajukan Indonesia, Mencerahkan Semesta".

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad